Selasa, 28 Agustus 2012

The Vampire Diaries Season 1


 SINOPSIS VAMPIRE DIARIES
 
 
 
 
Serial ini menceritakan tentang kehidupan Elena Gilbert (Nina Dobrev), seorang gadis 17 tahun yang jatuh cinta pada pada vampire berusia 162 tahun yang bernama Stefan Salvatore (Paulus Wesley). Hubungan mereka jadi semakin rumit karena kakak sulung Stefan, yaitu Damon (Ian Somerhalder) yang ganas dan jahat, kembali dengan rencana untuk membuat malapetaka di kota dan merencanakan balas dendam terhadap adiknya.

Dua bersaudara itu mulai menunjukkan kasih sayangnya terhadap Elena, terutama karena kemiripannya dengan Katherine Pierce, perempuan di masa lalu yang mereka cintai. Hal ini mengungkapkan bahwa Elena keturunan Katherine, yang akhirnya kembali dengan rencana terhadap trio.


Serial ini diatur dalam kota Mystic Falls, Virginia, sebuah kota yang terkenal dengan sejarah suprantural sejak pemukiman migran dari New England pada akhir abad 17. Garis cerita lain berputar di sekitar penduduk lainnya di kota itu, terutama adik Elena yaitu Jeremy Gilbert (Steven R. McQueen), sahabat Elena yaitu Bonnie Bannett (Katerina Graham), teman dekat Elena yaitu Caroline Forbes (Candice Accola), anak teman Elena yaitu Tyles Lockwood (Michael Trevino) dan mantan pacarnya yaitu Matt Danovan (Zach Roerig).

Politik kota dikuasai oleh keluarga pendiri asli, semuanya terdiri dari “ Dewan Pendiri”. Beberapa keluarga pendiri Mystic Falls termasuk Salvatores, Gilbert, Fells, Forbes dan Lockwoods. Mereka menjaga kota terutama dari vampire, meskipun mereka tampaknya tidak menyadari ancaman supranaturan lainnya seperti manusia srigala, penyihir dan hantu.
 

Episode 1 : Pilot
Di kota kecil Virginia, Mystic Falls, remaja yang bernama Elena Gilbert dan saudaranya Jeremy tidak bisa menerima kenyataan kalau orang tua mereka baru saja meninggal, keduanya lalu diasuh oleh bibi mereka, Jenna. Elena menjadi emosional dan berusaha menyembunyikan kesedihannya, sementara Jeremy lari ke obat – obatan dan berusaha menghindari perasaannya sendiri.

Tidak berjalan seperti yang dibayangkan itulah kehidupan mereka. Pada hari pertama mereka kembali ke sekolah mereka bertemu dengan seorang mahasiswa baru yang misterius bernama Stefan Salvatore. Stefan menarik perhatian Elena, meninggalkan mantan pacarnya yaitu Matt yang tentu saja cemburu dan Caroline saingannya menyadari apa yang terjadi. Teman Elena, Bonnie curiga ada sesuatu disekitar Stefan seperti halnya Tyler Lockwood.

Setelah Vicki adik Matt digigit oleh sesuatu yang mereka percayai hewan, mereka akhirnya menemukan sesuatu kalau Stefan adalah Vampir. Stefan (yang tidak makan manusia) menyadari bukan dia satu – satunya vampir di kota. Damon, saudara Stefan memasuki gambar, mereka tidak pernah saling melihat satu sama lain selama 15 tahun.


Episode 2 : The Night Of The Comet 
Mystic Falls mulai persiapan untuk merayakan berlalunya komet. Sementara Vicki harus melakukan perawatan di rumah sakit karena lukanya yang disebabkan oleh vampire. Stefan menggunakan kemampuannya untuk menghapus penyerang Vicki dari ingatannya, tetapi dihalangi oleh Matt.

Mr. Tanner memperingatkan Jenna tentang perilaku terakhir Jeremy dan mengatakan bahwa Jenna hanya membuang – buang waktu karena mau mengurus dua remaja. Elena dan Damon bertemu untuk pertama kalinya di rumah Salvatore dan ingatannya tentang Stefan membawa Elena lebih dekat dengan kebenaran. Elena dan Stefan ciuman. Damon menemukan korban berikutnya di Caroline.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar